Selasa, 08 Mei 2012

TIPS AGAR PUNYA BAYI KEMBAR

Merupakan suatu keistimewaan. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, Bayi Kembar dapat di upayakan. Berikut upaya-upaya yang dapat dicoba untuk mendapatkan kehamilan Bayi Kembar,sebagaimana dilansir Boldsky:

  1. PERHITUNGAN USIA IBU Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa ketika seorang wanita berada diusia 35 tahun hingga 45 tahun, yaitu saat wanita berada dimasa hiperaktif sebelum menjelang menopause, terlebih jika wanita itu adalah seorang pekerja, maka ovarium yang akan teelepas ketika berhubungan seks lebih dari satu telur. Hal ini memperbesar kemungkinan anda dapat memiliki lebih dari satu bayi disaat yang bersamaan.
  2. TREATMENT KESUBURAN.  Menurut pengalaman, beberapa selebritis dunia seperti Sarah Jessik Parker yang menjalani program bayi tabung karena susah hamil, berujung dan berhasil memiliki dua bayi dalam satu waktu. Demikian halnya dengan selebriti yang menjalani perawatan kesuburan, berujung pada kepemilikan Bayi Kembar.
  3. RIWAYAT KELUARGA.  Apakah kerabat dekat anda seperti Paman, atau bahkan orang tua anda sendiri memiliki kembaran? Jika ya, anda memiliki harapan mandapatkan Bayi Kembar lebih besar.  Anda tidak perlu lagi menunggu hingga usia anda memasuki ke 30 tahunan. Jika secara genetik sudah ada riwayat, maka anda dapat mencoba langsung untuk mendapatkan kembar alami.
  4. PERHATIKAN PERIODE KEHAMILAN.   Jika anda hamil ketika anda masih menyusui bayi anda, maka kesempatan anda memiliki anak kembar sangat tinggi.
Demikianlah Tips Agar Punya Bayi Kembar, mudah-mudahan bagi anda yang kepingin memiliki Bayi Kembar segera terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar